Tips Tur Sepeda Motor

Tips Tur Sepeda Motor

Tips Tur Sepeda Motor

Motor Wisata, Tur Sepeda Motor

Tur sepeda motor dapat berarti hal yang berbeda bagi pengendara yang berbeda. Tergantung pada pengendara, tur bisa menjadi perjalanan akhir pekan atau minggu bepergian di jalan raya terbuka.

Jika Anda menuju keluar di jalan, Anda akan membutuhkan tempat untuk mengepak barang-barang Anda. Berikut adalah beberapa barang yang perlu dipertimbangkan:

TAS LEMBUT
Tas lembut adalah pengganti atau pelengkap bagasi yang baik. Biasanya ada yang terbuat dari kain, nilon, atau kain sejenis. Tas ini dapat digunakan bersamaan dengan tas sadel yang keras atau lunak.
Keuntungan dari soft bag termasuk ringan dan mudah dipasang. Mereka juga mudah untuk dihapus ketika Anda sampai ke tempat yang Anda tuju. Beberapa kelemahannya adalah mereka dapat dihapus dengan mudah oleh orang lain. Mereka juga kurang tahan air, yang berarti harus ditutup atau Anda mungkin perlu mengemas apa pun yang ada di dalam dengan kantong plastik.

TAS KERAS Pelana
keras biasanya terbuat dari fiberglass atau beberapa jenis plastik keras. Tas-tas ini memberikan perlindungan yang lebih baik dengan membantu mencegah pencurian dan terhadap cuaca. Anda yang memiliki model tur Harley-Davidson sudah memiliki beberapa jenis tas keras. Sangat penting untuk mengikuti rekomendasi pemuatan, yang akan kita lihat nanti. Kerugian dari tas keras adalah biaya.

TAS TANGKI
Tas tangki, biasanya terbuat dari bahan lunak, dipasang di tangki gas menggunakan magnet atau tali. Pad di bagian bawah akan membantu melindungi tangki. Biasanya barang yang lebih lunak dikemas dalam jenis tas ini karena lokasinya. Banyak dari tas ini memiliki kantong peta. Tas tanki seperti kompartemen sarung tangan di mobil Anda. Kelebihan dari tas ini adalah mereka sangat mudah dipasang.

HAL-HAL YANG HARUS DIKEMAS
Memutuskan apa yang akan diambil dalam perjalanan Anda bisa lebih merupakan masalah selera daripada sains. Ada beberapa hal penting yang harus Anda coba untuk tidak tanpanya. Beberapa dari mereka adalah:

Tabir surya
Basic tool kit
Pengukur
ban Kit perbaikan ban
Senter tahan air Perlengkapan
hujan / cuaca dingin
Ponsel
Sarung tangan cadangan
(kita semua tahu apa artinya)
Kartu kredit / uang darurat, lebih banyak uang tunai
Info kontak darurat.
Info medis. (Alergi, dll.)
Obat
Panduan pemilik

PEMUATAN
Penting untuk menentukan berapa banyak barang yang dapat Anda muat dengan aman di sepeda Anda. Periksa sepeda Anda GVWR (Peringkat Bobot Kotor Kendaraan). Angka ini adalah total gabungan berat maksimum yang disarankan. Itu berarti sepeda motor, pengendara dan perlengkapan digabungkan. Untuk menentukan kapasitas muat, mulailah dengan berat kendaraan basah sepeda motor, yang ditemukan di manual pemilik, plus bobot bahan bakar.
1. Temukan berat kendaraan kotor. Sekali lagi, ini adalah total gabungan berat sepeda motor, bahan bakar, cairan, pengendara, perlengkapan dan kargo.
2. Cari berat saat dikirim dari pabrik dan tambahkan enam pound untuk setiap galon kapasitas bahan bakar.
3.Kurangi jumlah dua langkah dari jumlah satu langkah. Hasilnya akan menjadi kapasitas muat maksimum untuk sepeda motor termasuk pengendara, bagasi, peralatan dan apa pun yang Anda muat di sepeda.

Ingat untuk memuat gigi berat lebih rendah dan merata agar lebih stabil. Semua barang Anda bisa lebih berat dari yang Anda kira.

TIPS LEBIH BANYAK TUR

Jika Anda akan berkuda dengan orang lain, bagikan informasi untuk menghindari menggandakan item tertentu seperti ban gauge dan tool kit.
Paket pakaian dalam dan kaus kaki yang terbuat dari bahan sintetis, bukan kapas. Mereka dapat dibilas dengan mudah di hotel dan dikeringkan di batang tirai shower.
Kirim suvenir ke rumah alih-alih mencoba membawanya bersama Anda.
Selalu bungkus tabir surya.
Bawa lebih banyak uang daripada barang. Ada hal-hal tertentu yang dapat Anda beli di sepanjang jalan. Anda tidak selalu harus mengemas semuanya.
Cobalah untuk mengambil unit GPS. Anda dapat menemukan beberapa jalan belakang yang bagus dan jalan pintas.
Tas tur dan bukan Tour-Pak berfungsi sebagai sandaran.
Kemas pakaian dalam kantong sampah di dalam T-Bag Anda untuk melindunginya dari hujan.
Cobalah untuk mendapatkan sebuah hotel di tepi luar kota sehingga Anda tidak harus berurusan dengan lalu lintas sebanyak mungkin, terutama jam sibuk pagi hari.
Jika Anda harus mencuci pakaian, isi beberapa kantong resleting seukuran camilan dengan deterjen. Ada yang lebih murah daripada binatu atau hotel dan tidak memakan banyak ruang.

Baca Juga
SHARE
Berlangganan Update Loker Terbaru Gratis Via E-Mail

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post